Sunday, May 5, 2013

Joko tiptidur
Amien: makin tua kok susah tidur, gimana supaya bisa tidur enak
Joko: karena ada rasa takut tidak ada pelindung
Amien: ya sudah baca doa sebelum tidur, minta perlindungan ke pada YME
Joko: kurang, baca panca sila biar dilindungi negara RI
Amien:??

Joko tautan
Amien: gimana bisa guyonanmu di balas oarang lain?
Joko: kasih aja tautan tautan ke temen
Amien: tautan gimana
Joko: colek aja lewat humor
Amien: colek enaknya colek luna maya ngapain colek sesama temen, dikira homo
Joko: kita memang termasuk homo sapi en yau en me

Joko lelap
Joko dan amien sedang berdua nonton TV
Joko diserang kantuk, Amien temennya jadi nonton sendiri, akhirnya ada berita untuk joko jadi melek
Amien: mas ...mas joko, ..ada berita heboh, Jokowi pidato, eh.. Anas mentang2 jadi mantan, malah tidur lelap
Joko: mana mana beritanya? jadi melek aku
Amien: ini saya bacain... Beberapa saat Jokowi berpidato, Anas tampak mulai diserang kantuk dan menutup matanya. Ia terlelap. Zzz...! Anas yang mengenakan jas warna hitam dan dasi warna biru dongker tertidur cukup nyenyak. Kepalanya tumbang ke kiri. Kadang Anas sedikit terbangun dan membenarkan posisi duduknya. Kepalanya lalu tumbang ke kanan.

Jokowi akhirnya selesai pidato dan disambut tepuk tangan hadirin. Suasana riuh ini membangunkan tidur nyenyak Anas. Bak dikomando, Anas spontan ikutan bertepuk tangan kecil sambil tersenyum
Joko: Lho apa hubungannya Jokowi sama Anas urbaningrum, sampai di pidatoi segala, kasihan Anas
Amien: siapa bilang Anas Urbaningrum, ini Anas efendi mantan walikota Jaksel
Joko: ah.. tidur lagi .. ya

Joko salah sangka
Joko dan anas sedang jalan jalan dengan mobil
Joko: lihat kebelakang, kita diikuti
Anas: coba menepi
Joko: lihat mobil belakang ikut menepi
Anas: coba jalan cepat
Joko: lihat mobil belakang ikut jalan cepat
Anas: oke berhenti, mau apa dia
tiba2 polisi menghampiri
Polisi: maaf, anda terpaksa ditilang, anda salah jalur darurat
Anas: ini juga darurat pak, mau segera menghindar dari penguntit
Polisi: maaf pak, bapak dikuntit mobil patroli jalan, karena salah jalur, ternyata mobil bapak kondisi baik, bukan darurat
Anas: yang darurat itu saya

Joko ulang
Amien: tiap kali ketemu masalah berat, rasanya minta diulang kehidupan kita ya?
Joko: isu manusiawi, berarti ada penyesalan
Amien: penyesalan berulang?
Joko: baiknya karupsi diulang yang besar saja dan dimakan sendiri, jangan dibagi, sehingga gak menyesal


Joko sumbang
Amien: aku mau ada hajatan, minta bantuan
Joko: maksudd=nya bantuan tenaga, sudah tua gini gak bisa kerja yang berat
Amien: bantuan dana
Joko: oh minta sumbangan aku bisa
Amien : ya begitulah
Joko: aku bisanya menyumbang doa dan lagu
Amien: suaramu sumbang, lebih baik nyumbang uang
Joko: sayang aku bukan beruang tapi joko sumbang

Suhartono Subagio Djoko bojo telu, ngatur nya
bojo 1 senen selasa
bojo 2 rabu kamis
bojo 3 jumat sabtu
minggu liburan (sama sekretaris)

Joko sapihitam
Lutfi: daging sapi bikin lengser, tahu gitu cari daging kambing saja
Joko: loh, apa hubungannya?
Lutfi: kalau kambing hitam kan bukan saya, bisa nunjuk orang lain
Joko: jadi sapi hitam, yang jadi korban diri sendiri ya
Lutfi: ho oh

Joko harier
Anas: aku lihat kamu selalu mengikuti saya, ada apa?
Joko: maaf, wajahmu mengingatkan anak saya
Anas: anak bapak dimana?
Joko: dipenjara
Anas: anak bapak sipir?
Joko: sopir, menabrak orang dengan harier?

Suhartono Subagio Djoko wakasex smaduadua
Djoko seorang guru sma, ngajar biologis (maksudnya banyak mengajar biologi biologi)
Seorang siswinya nanya: hubungan oral sek itu apa?
Djoko: oral itu dari bahasa jawa maksudnya ora lumrah sexali
Siswinya: oh saya kira ora lewat seketan
Djoko: itu kan wakasex sma22, selalu bayar pas seket

Suhartono Subagio DJoko tupai
Djoko sedang menunggu pemeriksaan, supaya mengurangi strees, temannya ngajak main tebak tebakan
Amien: dia suka locat sana loncat sini, rumahnya banyak dari buah buahan keras yang dilubangi, siapakah dia
Djoko: ini pasti nyindir aku: gak tahu
Amien: dia suka lompat fari dahan berdaun hijau
Djoko ah menjurus ke aku, daun muda kesukaanku: gak tahulah
Amien: sepandaipanadainya dia melompat, pasti ketangkep juga
Djoko mulai marah: dasar bajingan, malah menyindir
Amien: yahhhh, itu dia bajing, seratus
Djoko: kirain nyindir aku, ternyata tupai


Simpedes BRI = simpedes Bunga Rita Indo, simpenan Djoko yang nrimo gaji kecil

Joko simpedes
Amien: dimana tempat aman untuk simpanan
Joko: tergantung apa yang disimpan
Amien: Money
Joko: cari simpedes, aman jangan monik, entar pamer jadi ketahuan
Amien: maksudku rupiah
Joko: rupiah asal simpedes aman, nrimo, gak perlu milyaran
Amien: simpedes itu BNI atau BCA
Joko: Bri, bunga resmi imogiri

Joko sumur
Rozi: mau pamit pak, ke bali 3 hari
Joko: mau cari sumur kah kesana?
Rozi: mau kepantai saja refreshing
Joko: ya aku tahu kamu gak bisa berenang, di kuta mau cuci mata dengan sumur, susu dijemur
Rozi: oh kirain sumur

No comments:

Post a Comment