Wednesday, June 13, 2012

April 2012
Awalnya bikin STATUS fb
bapake joko duwe anak limo
sing apik dewe dijenengke adi joko
sing berbudi dewe dijenengke joko budi
sing slamet sewe dijenengke joko widodo
sing bunder dewe dijenengke joko purnomo
sing nomor limo durung ketemu dijenengke sopo






Joko sing top dari maduro dinamakan joko tole
p Bachrul Kamar kenapa joko tole kok gak joko tile?

Bachrul Kamar:

Asline yo djoko tile,mergo wong jowo gak iso ngomong i, ben gampang i diganti o, dadine yo keterusan djoko tole, hehehe sorry boss


Gosipe Joko maduro gak duwe Tol duwene Til, opo bener?
Bachrul Kamar:
Dua2 nya punya tol dan til, ojo ditambahi selak saru,hehehe sampeyan lho sing mulai

Manohara sdg mencari suami dng 4 syarat: 1. Tdk sk melirik wanita lain 2. Tdk pernah menampar istri 3. Tdk lari dr tg jawab 4. Memuaskan ditempat tidur..
Suatu hari terdengar ketokan pintu di rumah manohara dan manohara membukanya .... .
sy mau melamar anda kata si pengetuk pintu.. 
wah nekat benar nih orang pikir manohara, 
sy ini buta jd tdk mungkin melirik, sy tdk punya kaki jd tdk mungkin lari, sy tdk punya tangan jd tdk mungkin memukul anda, ... 
lalu apakah anda mampu memuaskan sy ditempat tidur ?, ujar manohara,.., 
si pengetuk pintu menjawab : anda benar2 menyepelekan sy , anda pikir td sy tadi mengetuk pintu pake apa?..
manohara: "@*!? ?@&??? pingsan

Manoharanya p DP ini pasti salah kamar, harusnya di kamar yg ada gambar Manohara. Nggak apa-apa, tanda kalau memang pensiunan. Meskipun salah kamar, saya heran kalau Manohara lantas "@*!? ?@&??? pingsan ..... lha wong ngetuk pintu pakai dahi kok ...



KETIKA memimpin rapat,  seorang manager terkantuk-kantuk,  Joko segera menyuruh sekretaris membangunkannya
Joko: Kalau masih ngantuk, cuci muka dulu, kalau sakit, sana temui dokter
Dihantar pegawai, manager menemui dokter. Ketika kembali, ia pun duduk bukan mengantuk malahan langsung tidur.
Joko menegur lagi: Kamu ini main-main, rapat ini sangat penting... Kamu sakit ya?
Manager: Bapak kan yang menyuruh berobat, saya bilang saya mengantuk sekali, terus dikasih obat tidur sama Dokter


 
DJoko dan Asi

DJoko sedang jatuh cinta kepada temannya yang bernama Asih.
Karena Djoko ini termasuk kurang PD, dia nggak berani menyatakan cintanya kepada Asih.
Setelah selama sebulan berpikir, DJoko memutuskan untuk memberikan hadiah kepada Asih berupa Topi, Karena Asih sangat suka menggunakan Topi. DJoko pun pergi ke pusat perbelanjaan di kotanya.
Setelah mendapatkan topi pilihannya, DJoko segera membayarnya di kasir. Disebabkan suasana di waktu itu lagi ramai dan pln byar pet, kasir dan petugas yang biasa membungkus barang barang agak kerepotan.
Akibatnya, bungkusan topi yang dibeli Djoko tertukar dengan bungkusan yang dibeli seorang perempuan paruh baya di sebelah DJoko. Perempuan itu membeli Celana dalam. Sesampainya di rumah, karena sudah tidak sabar untuk memberikan hadiah kepada calon kekasihnya, tanpa memeriksa isi bungkusan itu DJoko langsung menempeli pesan di pembungkusnya,

Pesan tersebut berbunyi :
“jeng Asih, aku sengaja memberikan hadiah ini kepadamu karena aku tahu kamu sangat suka bepergian dengan memakai barang seperti ini,
Aku sengaja memilih yang warna merah karena yang sering kamu pakai berwarna biru,
Aku yakin sekali ukurannya pas untuk kamu.
Sebenarnya aku ingin sekali memakaikan secara langsung untuk yang pertama kalinya.
Jeng Asih, kalau kamu senang dengan hadiah ini, saya berharap kamu memakainya pada malam minggu besok, aku akan memakaikan dg sedikit modis, keluarin rambutnya sedikit. Aku akan datang ke rumahmu jam 8. boleh ya jeng
Teminmu,
mas DJoko”

No comments:

Post a Comment