Thursday, December 6, 2012

Joko galilubang tutup lubang
Amin: selain Rhoma siapa lagi capresmu 2014 mas?
Joko: yangsesuai dengan kondisi Indonesia saat ini banyak hutang
Amin: Gak ada yang banyak hutang, semua kaya kaya
Joko: ada yang Gali lubang Tutup lubang nya yaitu Rhoma irama
Amin: oma irama lagi, nanti jadi republik ndangdut?
Joko: kan sudah ada Republik mimpi, Republik cinta, Republik Juncker, tambah satu lagi republik ndangdut, pas
Amin: he he he

Joko password
Joko sangat terkenal, sehingga pada takut tersaingi capres 2014
Maka pesaing Joko menaruh mata mata di kantornya, yang pura2 jadi cleaning service, yang tugasnya ngintip pasword di email, FB, TWIT
CS: boss aku udah dapatkan pasword Joko di FB
Pesaing: ok cepat kasih tahu, biar kita acak acak isi email, fb dll
CS: minta honor dulu
Pesaing: berapa?
CS: 100 jt cukup
Pesaing: ok aku kirim dulu 1 jt, sisanya klo sidah berhasil
CS: paswordnya **********

Joko intipkumis
pesaing Joko nelepon pembantu joko yang bekas pembantu penggantinya
KRING…KRING.. KRING
Pembantu: Halo, selamat siang
Pesaing: Lho, siapa ini?
Pembantu: Oh, saya pembantu di sini
Pesaing: Kalau begitu, bapak dimana?
Pembantu: Bapak sama Ibu sedang di kamar tidur
Pesaing: Kalau begitu tolong intip, ngapain mereka
Pembantu: Maaf Pak, Bapak siapa yah?”
Pesaing: Saya mantan
Pembantu: mantan suami ?
Pesaing: mantan yang tidur di kamar majikanmu
Pembantu: Hah, lha wong sesama penidur kamar kok saling intip?
Pesaing: hush, kumisnya bossmu kan gak ada, lalu dia pakai apa?
Pembantu: ??

 Joko satriopiningit
Amin: ramaln joyoboyo akan ada satrio piningit yang akan jadi pemimpin yang bisa memakmurkan bangsa ini
Joko: kalau satrio piningit aku gak ngerti siapa, tapi satrio lain aku tahu
Amin: siapa mas, apa Jokowi?
Joko: Jokowi satrio Solo, kalau Satrio bergitar itu Rhoma irama
Amin: raja ndangdut itu kan?
Joko: sudah naik jadi presiden ndangndut, panggilannya Presiden Rhoma Irama, singkatannya Presiden RI
Amin: ha ha ha
Joko: hi hi hi

Joko kembaran
Alkisah dua joko ketemu di sebuar Bar (maksudnya bar mangan bar minum bar kabeh)
Joko Sa: Kayaknya aku pernah ketemu, dari Solo ya?
Joko Su: ya, jateng
Joko Sa: kampungmu dimana?
Joko Su: Plintengan, loe dimana?
Joko Sa: hua ha ha , kita sama sekampung, sekolah dimana?
Joko Su: SDN 111 Tirtoyoso Solo
Joko Sa: Kampret, kita satu sekolah Sd, laluSMP dimana?
Joko Su: SMPN 1 Solo
Joko Sa: Sompret, kita satu sekolah SMP juga, lalu loe tinggal dimana?
Joko Su: Loji Gandrung Jl. Slamet Riyadi
Joko Sa: Kakekane, kita satu rumah
Joko bar tender: huh, dasar joko kembar baru mabuk, untung aku gak ikutan mabuk

Joko Mbah cicak
Iyok: mbah ada cicak jatuh, akun takut
Mbah Joko: pukul saja pakai sapu!!
Idhar: aduh.. huuu huuu (nangis)
Mbah Joko: adiknya nangis kenapa?
Iyok: kejatuhan cecak mbah!!
Mbah Joko: kok benjut gini?
Iyok: cecaknya jatuh dikepala adik
Mbah Joko: lalu .. kok kena adikmu?
Iyok: kata mbah cicaknya pukul saja pakai sapu, tapi adiknya yang nangis, cicaknya lari

Joko prihatin nyapres
Amin: gimana mbah kalau aku mau nyapres
Joko: oh.. gampang lee, asal tahu ngilmune
Amin: gimana caranya?
Joko: Mau jadi Presiden, apa Gubernur, apa Bupati di negeri ini? Gampang! Siapkan duit banyak dan atur lobi, serta jangan lu...Lihat Selengkapnya

Joko jubah hitam
Amin: ki joko kok pakai celana dan baju hitam sih, kayak mau layat saja
ki Joko: pertama, sudah aki aki, jadi sudah tua, jadi kita harus siap
Amin: siap mati ?
ki Joko: gak lah, mati nanti saja, kita siap musim hujan baju kena lumpur, ...Lihat Selengkapnya

Joko Aceng sakithati dipanggil Bu Pati
Amin: loe kok nikahnya cuman berumur mingguan sih?
Joko: habis sakit hatiku
Amin: sakit gimana, loe kan bupati, bisa laoe penjarakan yang bikin sakit hati
Joko:
pertama
aku pejabat kamu loe loe kan, harus nya kamu mengeluelu kan saya
kedua
aku laki laki kau pangil aku Bu Pati, kaya banci saja,
maka aku buktikan aku Pak Pati, kawin sekali kali... pakai nikah ber kali kali

Joko jadi notulis rapat WAGU
Wagu: tolong notulennya dicatat... apa benul ada mafia upah buruh di DKJ
Joko menulis ...
Wagu: ketik paki komputer
Joko grundel.. kan belum kursus notulen di ketik pakai komputer
Wagu: Kampungan banger itu
pakai Blackbary dipakai apa! minta laptop sampaimilyaran, puluhan milyar... gak ada satupun laptop catat itu notulen
Joko grundel... kan yang mindahin honorer... mosok pegawai
Wagu: Loe olang paling hebat ya, ada laptop depan mata loe tulis pakai tangan
steno bukan? kalau steno gue maapin
Joko grundel... ketik paki laptop juga pakai tangan
Amin: he he he rasain, gak ngupahin aja gue untuk nglaptopin

Joko  Koran jodoh
Joko baru 4 hari nikah dengan Warti, tapi hari kelima warti telepon KUA minta cerai
KUA: apa alasan ibu
Warti: Mas Joko kerjanya baca koran sebelum tidur
KUA: kan biasa aku juga baca kor'an
Warti: bukan Kor'an pak, tapi yang dibaca koran iklan cari jodoh
KUA: bisa bicara sama suami ibu?
Warti: gak bisa pak, dia sibuk FB an kalu siang, di warnet

No comments:

Post a Comment